4.Cara Mengusir Kucing Dengn Halus

 Hai sahabat bagi sebagian orang, kucing adalah hewan lucu yang menggemaskan , tapi ada juga sebagian orang yang sebaliknya mereka merasa takut dengan adanya hewan berbulu banyak jika di dekatnya karena alasan alergi tehadap bulunya,

Kalau sudah begitu,jika ada kucing di dekat nya langsug buru buru di usir dengan cara di lempar oleh batu atau di tendang atau dengan cara lain lain supaya kucing kabur, padahal masih banyak loh cara cara mengsir kucing dengan cara halus seperti di bawah ini cara caranya.

1, Taburi di sekitar rumah anda dengan taburan lada.

Seperti kita ketahui kucing mempunyai indera penciuman yang tajam,kita bisa memangpaatkan oleh kelebihan kucing tersebut, dengan cara menaburi lada, baunya yang menyengat akan tak di sukainya,jika anda makan di luar seperi di warung kaki lima anda bisa menaburkn lada di sekitar anda.

2, Berhenti menumpuk sampah di rumah anda.

Salasatu kucing suka di rumah anda kucing selalu suka pada tempat sampah karena di tempat sampah kan banyak makanan untuk kucing, apalagi kucing yang lagi kelaparan mesti kuci akan cari tempat sampah karena di tempat sampah akan banyak sekali sisa sisa makanan bekas,

Baca Juga: Cara Budidaya Ikan Mas Menghasilkan Panen Berlimpah

3,Takut sama sapu lidi.

Cara mengusir kucing selanjutnya yang dapat kamu terapkan adalah dengan menakutinya menggunakan sapi lidi. Tenang, sapu ini bukan digunakan untuk memukul atau menyiksa kucing, hanya untuk menakuti dengan dipukul ke dinding atau tanah.

Dijamin ampuh, karena kucing tak menyukai suara keras dan mengagetkan. Dengan begitu kucing bakal menjauh darimu karena merasa takut terkena pukulan. Ingat ya, jangan sampai kamu menyalah gunakan sapu lidi tersebut.

4, Semperot dengan sedikit air.

Menjauhkan kucing dari hadapanmu dengan air memang sebuah trik yang sangat ampuh. Kucing memang terkenal tak menyukai air, sehingga sering dimanfaatkan banyak orang. Sayangnya, cara melakukannya selalu kasar, karena seringkali menyiramkannya dalam jumlah banyak.

Biar kucing gak basah kuyup atau merasa tersakiti, kamu bisa melakukannya dengan cara lebih lembut. Tuang air ke dalam botol semprot yang biasa kamu gunakan untuk parfum. Kemudian, semprotkan ke kucing perlahan sampai ia pergi.

Itulah  empat cara mngusir kucing dengan cara halus, kamu bisa coba dengan cara cara mengusir kucing yang sangat bandel tapi tida keras dengan mengusirnya,

SEMOGA BERMANFAAT.

0 Response to "4.Cara Mengusir Kucing Dengn Halus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel