Beberapa Manfaat Daun Jambu Biji Untuk Kecantikan Wajah

 Siapa yang tida tahu dengan jambi biji dan daunnya ini yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan.

Yah ini dia tanaman yang sering di temukan dan banyak seksli di daerah perkampungan dan juga paling gampang di tanam di dekat rumah anda sekali pun.

Tanaman ini memiliki buah yang sangat manis dan juga sangat banyak manpaatnya, apaligi dengan daun mudanya bisa mengobati sakit diare selain untuk mengobati diare daun biji ini bisa juga di gunakan untuk kecantikan wajah loh.

berikut beberapa manfaat daun jambu biji untuk kecantikan wajah.

1. Menghilangkan komedo bandel.

Daun biji ini sangat membantu sekali untuk membasmi komedo bandel caranya sangat gampang sekali bisa di lakukan sendiri di dalam rumah anda,pertama tama ambil beberapa helay daun jambu biji tersebut lalu bersihkan terlebih dahulu lalu rebus dengan sedukit air dan kunyit bubuk kemudian oleskan racikan tersebut pada wajah yang bagian banyak komedonya lalu diamkan beberapa saat lalu gosok secara perlahan lahan kemudian sesudah di diamkan beberapa menit lalu bilas wajah anda dengan air bersih,untuk hasil maksimal gunakan cara cara tersebut sedikitnya seminggu 2 kali.

2. Mengurangi jerawat dan bintik bintik hitam.

Sel penyebab jerawat dan bintik hitam bisa di atasi dengan daun jambu biji tersebut,karena ada antibiotik dalam daun jambu akan menyembuhkan jerawat yang sedang di derita oleh anda.

Baca Juga:7,Manfaat Dan Kesehatan Dari Biji Kopi Utuh Baik Untuk Keshatan

Caranya ambil beberapa helai daun muda jambu biji tersebut lalu cuci terlebih dahulu  setelah di cuci lalu tumpuk sampi halus sekali setelah halus lalu oleskan ke bagian wajah yang ada jerawatna atu pada  pelek hiam  diamkan terlebih dahulu tunggu sampey  kering setelsh kering lalu bilas dengan air bersih,jika ingn hasil maksimal gunakan terus sampei jrawat dan komedo hilang.

3, Menghilangkan keriput dan garis garis halus.

Anda dapat mencegah penuaan dini dengan menggunakan masker daun muda jambu biji. Hal ini dikarenakan daun jambu biji mengandung antioksidan, yang berperan penting dalam menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini. Anda dapat membuat masker daun jambu biji untuk membuat kulit wajah menjadi lebih bersih dan mencegah penuaan dini. Caranya, ambil beberapa helai daun jambu biji yang masih muda, bersihkan lalu rebus. Selanjutnya haluskan rebusan daun jambu biji agar mudah diaplikasikan.  cobalah rutin agar hasilnya memuaskan.

Selaat mencoba, itulah beberapa manpaat jambu biji tersebut, semoga bermanfaat.

0 Response to "Beberapa Manfaat Daun Jambu Biji Untuk Kecantikan Wajah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel