Beberapa Manfaat jilbab Untuk Wanita Muslimah

 Hay sahabat jaman sekarang para wanita semakin banyak menggunakan jilbab

Memakai jilbab untuk wanita muslimah hukumnya adalah wajib untuk menutup aurat. Ternyata dengan menutup aurat memiliki banyak manfaat. Dengan memakai jilbab seorang muslimah bukan hanya mentaati ajaran agama islam, tetapi juga terhindar dari berbagai hal buruk. Yuk simak beberapa mafaat memakai jilbab :

1. Melindungi Rambut dari Matahari dan Debu

Dengan memakai jilbab, kepala dan rambut terlindung dari teriknya matahari, debu dan polusi sehingga kebersihan rambut dan kulit rambut terjaga. Rambut indahnya hanya diperlihatkan untuk orang-orang yang berhak melihatnya, seperti pada suami anak dan saudara.

2. Terjaga Dari Pria Nakal

Wanita muslimah yang memakai jilbab tidak mengumbar tubuhnya, kecuali untuk bagian muka dan telapak tangan. Oleh karena itu pria pun terbatas memandangnya, pria juga enggan menggoda apalagi melecehkan karena aurat wanita yang di tutupi oleh jilbab akan menghalingi napsu peria oleh karena itu jangan sekali sekali wanita untuk membuka aurat pada peria yang bukan muhrim kalau anda sering memperlihatkan aurat anda pada laki laki yang bukan muhrim anda akan terkena pitnah oleh orang orang di skitar anda.

3. Memudahkan memberikan ASI di Tempat Umum

Dengan memakai jilbab, wanita muslimah akan gampang dalam memberikan ASI kepada buah hatinya tersayang. Dengan jilbabnya Anda dapat bebas memberikan ASI ditempat umum karena aurat Anda tertutup.nah di sinilah para peria di jadikan kesepatan untuk melihat sebagian tubuh wanita, jika anda tidak meakai jilbab ketika anda memberi ASI pada putra anda aurat anda akan terlihat, aka penting untuk anda yang sudah mempunyai anak wajib memakai jilbab ketika mau pepergian.

4. Mencegah Kanker Kulit

Dengan memakai jilbab, salah satu manfaatnya adalah dapat mencegah kanker kulit. Kanker kulit bisa terjadi karena terlalu sering terkenal sinar UV yang menyentuh kulit secara langsung. Sinar UV tidak hanya bisa membakar kulit, tetapi juga memicu mengaktifkan sel kanker pada kulit anda yang sangat lembut itu.

5. Termotivasi Untuk Terus Mengamalkannya

Wanita muslimah yang memakai jilbab akan memacu dirinya untuk senantiasa berlomba meraih prestasi, kebaikan, dan sekuat mungkin menghindari kesalahan-kesalahan yang dapat mencemarkan nama baik Islam oleh perbuatan dosa dan tercela dengan memakai jilbab aura aura kebaian anda akan terus terus menghantuai anda seakan akan ingin sekai tiap waktu untuk melakukan kebaikan pada orang lain.

Nah sahabat itulah beberapa manfaat wanita memakai jilbab,

SEMOGA BERMANFAAT!

0 Response to "Beberapa Manfaat jilbab Untuk Wanita Muslimah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel