Ini Solusinya, 8 Cara Memperbesar Penis Secara Alami 100% Berhasil

Menakjubkan Inilah 8 Cara Memperbesar Penis Secara Alami Dijamin Berhasil

Memperbesar ukuran penis masih menjadi satu hal yang menarik bagi sebagian kaum pria. Memiliki penis dengan ukuran besar agar dapat memuaskan pasangan menjadi impian bagi sebagian besar pria.

Bagi pria ukuran penis yang besar menjamin bakal memberi kepuasan pada pasangan, meski anggapan tersebut tak semuanya benar. 

Sayangnya, tidak semua laki-laki terlahir mempunyai penis yang besar. Banyak diantara pria yang memutuskan mencari cara agar dapat memiliki penis dengan ukuran yang besar.


Salah satu cara yang kerap dilakukan para laki-laki agar mendapat penis yang besar  secara 'cepat' yakni dengan penggunaan obat dan lotion.

Namun nyatanya, hal tersebut belum tentu aman dan tidak efektif 100 persen. Oleh karena itu, daripada membahayakan kesehatan, lebih baik simak tips atau cara memperbesar penis tanpa  harus pakai obat-obatan berikut ini.

Untuk itu mari kita simak.

1. Pakai Cara Dengan Menggunakan Jelqing

Jelqing merupakan teknik memperbesar penis dengan cara mengurut penis menggunakan ibu jari dan jari teluntuk secara berulang-ulang.

Urut penis layaknya sedang bermastrubasi namun secara lebih lambat dan teratur. Cara ini bertujuan untuk melatih jaringan fungsi sehingga dapat membuat penis tampak lebih panjang dan besar. Lakukan Jelqing ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

2.Kompres dengan air hangat

Satu diantara cara memperbesar penis lainnya yakni ialah menggunakan air panas.  Yakni mengompres penis dengan air hangat hanya bertujuan untuk meningkatkan aliran darah melalui jaringan penis.

Dengan begitu, kulit penis akan lebih lentur sehingga memudahkan pengurutan dan mengurangi munculnya memar.

Baca Juga:  10.Manfaat Kunyit untuk Kesehatan tubuh dan Kecantikan wajah

3. Harus Menghindari stres

Mengalami stres ternyata sangat berpengaruh pada ukuran penis seseorang. Ketika sedang mengalami cemas atau stres, otot-otot penis akan berkontraksi dan menyempitkan arteri.

Akibatnya, alirah darah yang menuju penis akan terhambat dan memengaruhi ukuran penis. Oleh karena itu, sebaiknya tetap bersantai dan rileks dalam keadaan apapun.

4. Pakai Cara Mengurangi berat badan

Ini ternyata merupakan satu diantara penyebab ukuran penis mengecil. Menurunkan berat badan bakal memperbesar ukuran penis.

Sebab, saat tubuh kelebihan berat badan maka kadar lemak yang ada pada tubuh akan membuat penis terlihat lebih pendek. Dengan mengurangi timbunan lemak tersebut, dipercaya penis akan memanjang hingga 2 cm.

5. Pakai Cara Mencukur rambut di sekitar penis

Salah satu cara termudah dan tercepat yang dapat kamu lakukan agar penis terlihat lebih besar adalah dengan memangkas rambut yang ada di sekitar kemaluan. Saat rambut-rambut tersebut hilang, maka penis akan dapat terlihat lebih besar.

6. Harus Rutin olah raga

Berolahraga secara rutin ternyata tidak hanya berdampak baik bagi kesehatan. Latihan fisik saat berolahraga nyatanya dapat membuat aliran darah ke dalam tubuh berjalan dengan lancar.

Sehingga, darah yang mengalir menuju penis pun mengalir dengan sempurna. Kondisi ini dapat membantu penis terlihat lebih besar akibat ereksi yang masksimal.

7. Pakai Cara Dengan Mengonsumsi ginkgo biloba

Ginkgo biloba adalah jenis tanaman herbal yang berasal dari daratan China. Dengan mengonsumsinya dipercaya dapat meningkatkan aliran darah ke penis sehingga ukuran penis menjadi lebih besar.

Selain itu, terdapat pula penelitian yang mengatakan jika ginkgo biloba sangat ampuh mengatasi disfungsi ereksi.

8. Pakai Cara Dengan Menggunakan pompa penis

Cara memperbesar penis yang terakhir adalah dengan menggunakan pompa penis. Rangsangan yang diberikan saat penis dipompa bertujuan untuk meregenerasi sel dalam jaringan penis.

Sehingga penis akan bertambah secara instan hingga 2,5 cm. Akan tetapi, hindari menggunakan alat ini secara rutin. Sebab, penggunaan secara terus menerus dapat mengakibatkan rusaknya jaringan pada penis, bahkan impotensi.

Ituah cara memperbesar penis secara sederhana dan alami. Sekadar saran ya, jangan gunakan obat-obatan dan bahan kimia yang malah membahayakan Mr P.

Tapi perlu diingat ya guys, ukuran besarnya penis bukanlah  faktor utama untuk bisa memuaskan pasangan, yang juga penting adalah belaian penuh kasih sayang, dan kemahiran  dalam melakukan foreplay, semoga bermanfaat!

sumber tips: https://bit.ly/3aXeCu9

0 Response to "Ini Solusinya, 8 Cara Memperbesar Penis Secara Alami 100% Berhasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel