Cara Menenangkan Hati Dan Pikiran

 Hai sahabat yang sedang galou atou lagi banyak pikiran, tentunya anda akan kebingungan jika anda lagi bayak pikiran, kali ini sayah akan kasih tahu cara cara menghilangkan rasa jenuh karna banyak pikiran.


Anda selaku peria atou wanita pasti akan merasakan rasa galou atou banyak pikiran karna di tinggal pacar atou karna terlalu banyak kerjaan misalnya.

Kali ini sayah akan kasih tahu cara menghilangkan rasa kebingungan tersebut.

Sayah bukan ngada ngada yah tapi ini yang perna sayah ngalami, sebenarnya banyak yah cara cara yang lain untuk menghilangkan rasa bayak pikiran tapi nyang sayah alamin ketenangan hati berasal dari diri kita sendiri  coba lah tenangkan dulu hati kita dengan cara jalan jalan, contonyah jalan jalan ke pantai/pegunungan atou kemana ajah yang penting bisa menenangkan hati kita asal jangan cari ketenangan dengan cara maksiat itu bukan malah menenangkan malah lebih banyak pikiran karna dengan cara maksiat kamu akan terasa di bebani oleh maksiat tersebut, lebih baik anda jalan jalan sendiri ajah jika anda belum punya pasangan, kalou sudah punya pasangan lebih baik dengan pasangan ajah,

Baca Juga:Di Tahun 2020 Youtube Apakah Masih Menghasilkan

Nah sahabat yang penah sayah almi untuk menenangkan hati sayah, jalan jalan untuk ketenangan kati sayah jalan jalannya ke ladang atou ke pesawahan/pegunungan karena di pesawahan/pegunungan suasananya sangat sejuk sekali apalagih pesawahan/pegunungan yang sedang hijou itu bisa menenangkan hati anda.

            Cara cara untuk menenangkan hati di pesawahan atou pegunungan,

Jika anda sudah sampei ke ladang atou ke pesawahan/pegunungan, anda harus melaksanakan beberapa cara cara ini! 

1.    Anda harus diam terlebih dahulu di lokasi pesawahan/pegunungan selama 5/6 menit ajahtarik napa

2.    Jika anda sudah diam selama 5/6 menit coba lah berdiri sambil lihat padi/pohon pohon yang bagus 

3.    Sesudah itu anda tarik napas pelan pelan sambil melepaskan pikiran beban anda  

4.    Setelah tarik napas tahan beberapa detik ajah semapuh anda inginkan.

5.    Lalu keluarkan napas pelan pelan dengan rasan tenang tida ada beban satu pun ajah

6.    Setelah itu ulangi terus sampei tenang hatinya jika belum tenang juga anda harus ulang dan terus di ulang sampei tenang,,,lalu ahiri dengan solawat apa ajah yang anda bisa.

Ok sahabat jika anda ingin makan makan anda juga bisa di peawahan loh, kalou anda mencoba makan makan di pesawahan/pegunungan pasti anda akan ketagihan makan makan di pesawahan/pegunungan, beee rasanya sobat mantul banget deh alou kamu ga percaya coba ajah sendiri.

Di pesawahan/pegunungan selain bisa menenangkan hati di pesawahn/pegunungan juga bisa meningkat kan napsu makan loh,coba ajah sendiri makan cuman dengan ikan asin ajah sudah nikmatnyah ga ketulungan apalagi dengan ikan bakar atou ayam bakar beeee pasti mantul banget sobat.

Ketenangan hati itu poko buat kita, karena kalou hati kita  tida tenag pasti anggota tubuh yang lain ikut akit, makanyah ketenangan hati itu pokok buat anda, kalou kita tida mementingkan ketenangan pasti dan yakin anda akan setres.

Banyak orang orang yang gila karena tida bisa membuan hatinya tenang  makanya poko bangen anda harus liburan sejenak ajh biar feres pikiran nyah,anda bisa liburan di mana ajh yang penting membuat hati anda tenang,ok!

Ok sahabat itulah cara cara untuk menenangkan hati yang sedang galou, semoga bermanpaat

TERIMAKASIH

0 Response to "Cara Menenangkan Hati Dan Pikiran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel