Cara mengatasi Pasword Yang Tersimpan Di Google Android

Mengetahui Password yang tersimpan di browser android kalian itu mudah sebenarnya, hanya saja kali ini hanya akan di share versi google chrome saja. Trik ini bukan di gunakan untuk menguntit hp pacar, teman atau orang lain untuk mengetahui passwordnya. akan tetapi tujuan saya membuat thread ini adalah untuk membantu kalian yang mungkin saja lupa dengan password - password yang telah kalian masukan beberapa saat yang dulu.

Cara ini berfungsi agar kalian tidak perlu susah payah mengingat password akun tertentu atau bahkan sampai membuat akun baru yang padahal akun yang dulu masih bisa digunakan. akan tetapi password-password yang pernah masuk ke akun kalian akan tersimpan jika kalian mengaktifkan fitur simpan sandi atau melakukan save sandi setelah login di akun tertentu. dan tentunya akun yang kalian pernah log-in kan melalui browser chrome tidak akan tersimpan jika tidak melakukan save.
Cara menampilkan password yang tersimpan di chrome pun sangat mudah. kalian hanya perlu mengikuti step by step yang saya lakukan. berikut ini caranya :


1. Buka Browser Google Chrome kalian terlebih dahulu.
2. Tap menu bar pada pojok kanan atas.
3. Pilih menu Setelan.
4. Klik Simpan sandi.
5. Lalu cari sandi dan akun kalian yang pernah kalian loginkan.

Ingat !! Gunakan trik ini hanya untuk mengingat sandi anda saja. jangan gunakan trik ini untuk mengetahui password akun orang lain agar bisa membajaknya. Gunakan lah Dengan Bijak.

Sekian dan sampai jumpa lagi, jadi seperti itulah cara menampilkan password atau sandi yang pernah tersimpan di google crome.

Terimakasih

0 Response to "Cara mengatasi Pasword Yang Tersimpan Di Google Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel