Keunggulan Kembang Janda Bolong

 Daun janda bolong di hargai sangat mahal sekali karena keunggulan dari daunnya sanggat menarik, baik untuk hiasan maupun untuk kesehatan anda.Tanaman janda bolong ini bukan janda bolong biasa, melainkan janda bolong langka dengan harga mencapai puluhan juta bahkan menembus satu ratus juta rupiah.

Ternyata tanaman ini banyak sekali manfaatnya dan khasiatnya sehingga tanaman janda bolong ini mencapay  hargganya puluhan juta sampai ratusan juta 

Saking ramaynya tanaman ini harganya 95 juta sampai 140 juta rupiah 

Harga itu tidaklah bohong, berdasarkan penelusuran GridHITS.id di sebuah marketplace online besar tokopedia, ada banyak tanaman janda bolong dijual.

Baca Juga:5,Manfaat Jahe Merah Untuk Kesehatan

Yang menarik di antara beberapa tanaman yang dijual, ada tanaman yang dijual dengan harga super mahal, yaitu jenis janda bolong yang katanya langka.

Warnanya berbeda dengan janda bolong kebanyakan yang warnanya cenderung hijau, maka jenis janda bolong ini miliki dua warna, hitam putih.

yang lebih mengagumkan, warna hitam dan putih itu bersisian dengan sangat rapih di bagian kiri dan kanan sehingga menambah pesonanya.

Nah,sobat dengan mempunyai tanaman hias, mereka yang hanya di rumah saja menjadi mempunyai aktivitas. Mereka dapat beraktivitas dengan merawat tanamannya. Selain itu, juga membawa dampak yang baik bagi kebugaran tubuh anda.

Karena dengan beraktivitas membuat badan menjadi bergerak sehingga tidak hanya diam saja lebih tepatnya mager. Dengan merawat tanaman dapat mengurangi rasa stres dan kecemasan serta meningkatkan konsentrasi.

Saat ini jenis tanaman hias yang semakin populer di kalangan masyarakat salah satunya yaitu tanaman Janda Bolong. Tanaman ini termasuk dalam jenis Monstera adansonii variegated.

Monstera sendiri termasuk kedalam tanaman rambat yang berasal dari berbagai hutan yang ada di wilayah Amerika Latin seperti Meksiko dan Guatemala.


0 Response to "Keunggulan Kembang Janda Bolong"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel