Harga Total Station Topcon GM 52 Baru 0812-9368-9687

Spesifikasi Total Station Topcon GM 52


Fitur Utama: Akurasi pengukuran sudut: ", 2" 500 m rentang non-prisma 4.000 m rentang prisma Akurasi sudut “terbaik di kelasnya” 2. Hingga 50.000 titik Built In Memory IP66 tahan air / debu-bukti Dilindungi lingkungan Kompatibel dengan thumb drive standar industri bekerja dengan satu baterai hingga 14 jam Deskripsi Topcon GM-52 Ini Manual Total Station yang efisien dan hemat biaya dirancang dari bawah ke atas untuk menghadirkan keunggulan teknologi terbaru dalam desain yang kecil dan ramping.

 Ini fitur ultra-kuat EDM, sistem encoder akurasi sudut terbaik di kelasnya untuk memberikan akurasi, kecepatan, dan daya tahan yang dibutuhkan di situs pekerjaan yang paling menuntut. Ditambah lagi, dengan perumahan yang kasar dan masa pakai baterai yang lebih panjang, Anda akan mampu menangani bahkan kondisi terberat sekalipun. Seri pengukuran stasiun GM-50 yang baru adalah kombinasi dari kualitas dan akurasi tradisional Jepang, desain yang ekonomis dan kompak yang ideal untuk pengukuran sehari-hari. 

Kecepatan tinggi dan kuat, desain canggih yang kuat (perlindungan IP66), penyimpanan data pada memori Flash USB hingga 32 GB, kurang prisma-kurang hingga 500 m, operasi baterai tunggal hingga 14 jam menjadikannya solusi yang sangat baik untuk bekerja di geodata dan konstruksi. Dirancang untuk menghadirkan keunggulan teknologi terbaru dalam desain yang ramping, setiap stasiun total seri GM-50 dilengkapi dengan EDM terbaik di kelasnya.

 Total station mencapai hingga 4.000 meter untuk prisma standar (5.000 meter di bawah kondisi yang baik) dan hingga 500 meter dalam mode reflektor-kurang. Fitur lainnya termasuk laser built-in menurun, kompensasi dual-axis, konektivitas BluetoothR, dan daya tahan baterai hingga 28 jam. Selain memori internal 50.000 poin, total stasiun juga dilengkapi slot USB 2.0 Paket Pengiriman: Lengkapi dengan Standar Aksesoris sbb: 2 × Alumunium Tripod 1x Prisma Polygon 1x Prisma Detil / Target 1x Range Pole1x Charger + Batery1x Kabel Data + CD Software1x


 Bergaransi selama 1 tahun… !!!  Resmi Dari Distributor Segera Miliki Harga Terjangkau


0 Response to "Harga Total Station Topcon GM 52 Baru 0812-9368-9687"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel