Tips Sukses Berjualan Online Di Facebook Untuk Pemula



Berjualan online menjadi salah satu langkah penting saat pandemi Covid-19. Cara berjualan online bisa bermacam-macam. Tapi, bagi pemula ada langkah yang bisa dipelajari.

Berjualan online bagi pemula perlu pemahaman dan target pasar. Sebab, algoritma mesin pencari kerap menyasar umur pengguna.

Misalnya, cara berjualan online yaitu penentuan target konsumen. Setelah mengetahui jenis produk apa yang akan dijual, kamu bisa menyesuaikan rancangan produk atau harga.

Misalnya, produk untuk ibu rumah tangga, yaitu perlengkapan kosmetik, kelengkapan untuk bayi, dan perlengkapan masak.

Setelah memantapkan target pembeli, kamu bisa membuat lapak atau toko online. Kamu bisa memilih berjualan di beberapa toko digital atau hanya menyasar tiga yang terbesar.


Setelah akun dibuat, jangan lupa untuk mempromosikannya ke media sosial. Kamu juga bisa membagikan tautan toko milikmu di WhatsApp grup.

Penggunaan WhatsApp grup tanpa disadari mengatrol kesan. Kamu perlu menyiapkan kalimat yang tak terkesan berjualan, namun buat deskripsi produk apa saja yang dijual.

Ajak kerja sama pula beberapa orang kerabat dan teman yang tertarik. Mereka bisa menambah sebaran tautan akun dan promosi produk. Jangan lupa untuk membuat pembagian yang layak untuk mereka ya.


0 Response to "Tips Sukses Berjualan Online Di Facebook Untuk Pemula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel