Dijon vs PSG, Tuchel Ungkap Kunci Kemenangan Telak 6-1


DIJON – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Dijon di perempatfinal Coupe de France 2019-2020. Bermain di Stade Gaston Gerard, Kamis (13/2/2020) dini hari WIB, PSG menang telak dengan skor 6-1.


Kemenangan tersebut pun mengantarkan PSG melaju ke semifinal dengan kepuasan besar. Meski sempat bermain cukup sengit di awal pertandingan, tetapi PSG akhirnya berhasil mempermalukan Dijon yang tampil di hadapan publik sendiri.


Skor imbang 1-1 pun sempat menghiasi laga tersebut hingga Kylian Mbappe mencetak gol kedua PSG untuk menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1. Pada babak kedua, PSG semakin menggila.



Sebanyak empat gol pun mampu disarangkan PSG untuk menambah kemenangan tim tamu dengan skor 6-1. Hasil tersebut membuat Tuchel merasa puas dengan performa anak asuhnya, walau mengakui Dijon sempat menyusahkan PSG di awal permainan.

“Dijon memulai dengan sangat agresif, mengambil banyak risiko dan melakukan banyak usaha. Kami juga sangat fokus dan berjuang untuk mendapatkan gol kedua,” ungkap Tuchel, mengutip dari laman resmi PSG, Kamis (13/2/2020).

“Kami sangat berhati-hati tetapi mampu meningkatkan tempo kami. Kami sabar dan bermain dengan cepat, sederhana serta menciptakan ruang di babak kedua. Kami mengendalikan permainan dan mencetak dua gol lebih cepat,” pungkasnya.

sumber: bola.okezone.com

0 Response to "Dijon vs PSG, Tuchel Ungkap Kunci Kemenangan Telak 6-1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel