Recomendasi Tempat Makan Enak Di Jakarta, Wajib Di Coba

APA yang Anda bayangkan ketika mendengar nama Jakarta? Macet, Monas, Banjir, atau Ancol? Apapun yang terlintas di benak Anda, tidak akan mengubah bahwa Jakarta memang memiliki segudang cerita dengan keunikannya tersendiri.
Bahkan, masih banyak yang belum mengetahui bahwa Ibu Kota Indonesia ini ternyata menjadi salah satu surga kuliner dengan berbagai pilihan tempat makan yang menggugah selera.


Kashiwa
Pencinta kuliner Jepang lo tentu sudah tidak asing lagi dengan resto yang satu ini. Terletak di kawasan Melawai, Blok M, Jakarta Selatan, Kashiwa telah lama menjadi tempat makan favorit warga Jakarta, khususnya para milenial.
Selain karena desain interiornya yang nyaman, harga makanan di tempat ini juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, rata-rata dibanderol seharga Rp30 ribu saja loh, Okezoners!
Nah, salah satu menu andalan yang bisa Anda cicipi adalah takoyaki, okonomiyaki. Kemudian ada berbagai olahan tempura, udon, karaage, hingga sushi roll.
Wing Heng
Bergeser ke kawasan Pluit, Jakarta Utara, di kawasan ini Anda juga bisa menemukan segudang tempat makan yang super lezat dan bikin ketagihan. Salah satunya Wing Heng Restaurant.
Restoran spesialis makanan Chinese ini cukup populer di kalangan pencinta kuliner ibu kota karena harga dan rasanya benar-benar berbanding lurus. Tidak perlu takut kantong bolon, mengingat mayoritas makanan di tempat ini dibanderol dengan berharga berkisar Rp20 ribu-Rp50 ribu.
Namun, perlu diketahui bahwa sebagian besar makanan yang ada di Wing Heng, diolah menggunakan bahan-bahan non-halal. Menu andalannya adalah berbagai olahan dimsum, bakmi, bakpao. cakwe mayones, dan masih banyak lagi!
Bicara soal kuliner, tentu belum lengkap rasanya jika belum membahas restoran berkonsep all you can eat. Restoran inilah yang kini banyak diburu pencinta kuliner, selain karena mereka bisa menyantap sampai puas, harganya pun relatif terjangkau.
Nah, salah satu restoran all you can eat yang wajib Anda sambangi adalah Manse Korean Grill. Lokasinya berada di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.
Untuk pilihan menunya sendiri, pengunjung bisa menikmati dua jenis US beef, 1 jenis daging ayam, kimchi, berbagai potongan sayuran segar, dua macam olahan sup, jamur, nasi putih, es krim, nokcha refill, dan masih banyak lagi. Harga yang dibanderol berkisar Rp99 ribu + tax.
Belakangan banyak utasan kuliner viral di media sosial yang dibagikan oleh para sobat netizen. Nah, ternyata ada satu rekomendasi tempat makan seafood di kawasan Pantai Indah Kapuk yang cukup populer di kalangan milenial. Tempat itu bernama Bola Seafood Acui.
Meski berkonsep street food, menu seafood yang ada di tempat ini cukup beragam. Mulai dari udang goreng saus telur asin, cah kangkung, kerang saus tiram, berbagai olahan ikan bakar, dan masih banyak lagi. Semuanya dibanderol dengan harga terjangkau.
sumber: okezone.com

0 Response to "Recomendasi Tempat Makan Enak Di Jakarta, Wajib Di Coba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel