8 Situs PTC Klik Iklan Dibayar Dollar Mahal Terpercaya Terbaru

klik iklan dibayar - saat ini ada banyak sekali bisnis online yang bertebaran di internet, mulai dari MLM ( Multi Level Marketing ), blogging, youtuber, dan lain sebagainya. Semua bisnis tersebut terbukti menguntungkan, namun ada yang lebih unik lagi yakni bisnis klik iklan dibayar.

Pertanyaanya, apakah anda sebelumnya pernah memulai bisnis online ? Jika belum maka artikel ini adalah jawaban yang sangat tepat untuk pembaca, anda cukup klik iklan saja lalu mendapatkan bayaran.

Nilai bayaran untuk setiap klik memang sangat bervariasi sekali, untuk 1 iklan ada yang nilainya $0,01 - $0,1. Perlu digaris bawahi bahwa disini anda akan menerima bayaran dollar, jadi bukan rupiah.

Lalu bagaimana saya bisa mendapatkan dollar hanya klik iklan saja ?

Jawabannya anda wajib bergabung dengan situs PTC ( paid to click ) karena member yang sudah mendaftar disana di khususkan untuk mengklik iklan saja, hanya bermodal jaringan internet.

Apa itu PTC


Paid To Click, artinya anggota akan menerima pembayaran kurs dollar jika mengklik iklan di website mereka, untuk durasi iklan yang dilihat memang beragam, ada yang 10 detik bahkan 30 detik.

Semakin lama durasi iklan yang dilihat, maka bayarannya akan berbeda dengan durasi yang lebih pendek.

Anda hanya perlu mendaftar, hanya butuh waktu 3 menit, disini tanpa mengeluarkan modal sepersenpun.


Sekarang sudah paham mengenai pengertian ptc, nah sekarang lanjut kita bahas beberapa situs yang sampai sekarang masih legit membayar membernya. Apa saja, cekidot !!

PTC Terpercaya Terbukti Membayar


1. GPTplanet.com


Ini adalah kategori pertama dalam situs klik iklan dibayar, ptc ini bisa dibilang sangat tua sekali, sebab sudah berdiri sejak tahun 2010, ada banyak sekali member baru yang bergabung dengan GPTplanet.
Gptplanet
Bisa menerima pembayaran melalui payza, paypal, dan juga perfect money.

Per klik : $0,01 - $0-001
Since : 2010
Klik dari hasil undang teman : 100%
Minimal penarikan : $2
Waktu penarikan : setiap 7 hari kerja
Buy direct referral: yes

2. Clixsense.com


Bagi yang suka berburu dollar di internet, tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya website Clixsense, menurut saya ini adalah situs terbaik dalam mendapatkan dollar.
Clixsense
Disana anda bisa menghasilkan dollar dengan mudah hanya dengan klik iklan saja, bahkan ada beberapa tugas lain yang bisa diselesaikan agar dollar bertambah, seperti menjawab survey.

Setiap 1 survey yang berhasil diselesaikan bisa diberikan reward cukup besar, bahkan bisa mencapai $5 hanya 1 survey saja. Minimal penarikan ialah $8 ke rekening online Paypal.

Silakan daftar sekarang bila anda berminat...

3. Justclickcorner.com


Nah ptc kategori ketiga ini bernama justclickcorner, mungkin belum banyak yang mengetahuinya, namun perlu anda ingat bahwa PTC ini sangat tua sekali, sudah ada sejak 07 maret 2006.
Coba hitung sudah berapa tahun yaa ? ...

Justclickcorner akan membayar setiap membernya dalam melakukan aksi klik iklan, bermain game, dan juga mengikuti partisipasi dalam sebuah kontes, justclickcorner terbukti legit.

Since : maret 2006
Per klik : $0,005 - $0,0001
Referral click up to : 10%
Iklan yang tersedia per harinya : bisa 80 ads
Minimal penarikan : $1
Prosesor payment : Paypal, Payza, Perfecy Money

4. Scarlet-clicks.info


Scarlet-Clicks merupakan salah satu ptc yang membayar ekstra dollar kepada membernya setiap kali melihat iklan yang sudah mereka suguhkan. Situs ini tidak perlu kita ragukan lagi, karena sudah ada sejak tahun 2009.
Scarletclicks
Jadi, sudah lama sekali berdiri sampai sekarang masih saja terbukti legit dan termasuk ptc terpercaya. Bila berminat silakan anda coba daftar sekarang langsung menuju website resminya.


Nilai per klik : $0,0005 - $0,003 (standar)
Iklan per hari : 16 - 20 ads
Referral : no limit
Method pembayaran : Paypal, Payza, Perfect Money
Lama proses PO : sekitar 7 hari kerja
Minimal payout : $2

Untuk member standar memang nilai per kliknya cukup kecil, jadi bila ingin mendapatkan bayaran besar, silakan upgrades ke member premium dan pilih rented referral ( beli referral )

5. NeoBux.com


Saya yakin anda pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya ptc terbaik neobux, ini adalah salah satu situs klik iklan dibayar dollar terpopuler saat ini, sebelumnya Neobux sudah beroperasi sejak tahun 2008. Hmmm sudah berapa lama umur website ini ?
Neobux
Sangat tua sekali menurut saya...jadi jangan diragukan mengenai legit atau tidaknya.

Ptc terpercaya membayar mahal dari neobux ini sudah dibuktikan banyak orang, dan kelebihan lainnya yakni terdaftar sebagai top ptc global.

Berdiri sejak : 27 maret 2008
Per klik : $0,01 - $0,0001
Referral click up to : $0,005 - $0,02
Iklan per hari : 30 ads, bahkan lebih
Minimal payout : $2
Payment method : Paypal, Payza, Paytoo, Neteller

6. wad.ojooo.com


Ojoo merupakan website ptc yang asalnya dari Jerman dan dibuat oleh Michael thees pada maret 2013, dalam situs ini anda bisa mendapatkan dollar dengan mudah, per harinya saja tersedia 40 ads yang siap untuk di klik.
Ptc ojooo
Nominal bayaran per kliknya memamg bervariasi sekali, antara $0,001 - $0,0001. Tidak hanya itu saja, ada tugas lain yang bisa diselesaikan seperti menonton video.

Untuk minimal payout atau penarikan dollar harus terkumpul minimal $2, dapat dilakukan lewat Paypal, Payza, dan OKpay. Nah bila ingin memaksimalkan profit, silakan upgrade ke member premium.

Beli rented referral bila anda mempunyai modal yang cukup, karena hal ini bisa memaksimalkan penghasilan, pastinya harus deposit terlebih dahulu

Rented referral artinya menyewa referral.

7. Optimalbux.com


Sebenarrnya web bernama optimalbux baru saja berdiri pada tahun 2018 yang lalu, meski sudah berumur 1 tahun, situs ini tergolong legit sekali. Anggota bisa bergabung secara gratis untuk menghasilkan dollar.

Minimum nilai payout adalah $5 pada account balance anda, pembayaran bisa melalui Airtm, Skrill, Payoneer, Neteller, dan Cryptocurrencies. Proses bisa memakan waktu selama 2 -7 hari kerja.

Dalam mendapatkan penghasilan silakan lakukan klik iklan yang sudah mereka sajikan, bahkan ada banyak lagi tugas lain yang bisa anda coba, contohnya menyelesaikaan offers untuk mendaftar di situs tertentu, nantinya anda akan menerima reward ( imbalan ).

8. Donkeymails.com


Nah yang terakhir ini bernamaa donkeymails ptc, perlu anda catat bahwa donkeymails sudah mulai eksis dari tahun 2005, jadi bisa dibayangkan bahwa situs ini tergolong tua sekali.

Namun disini saya tidak bisa mengatakan bahwa donkeymails legit atau tidak, karena saya sendiri belum pernah mencobanya, tetapi bila anda penasaran silakan saja coba mengais dollar di donkeymails ini.
Donkeymails
Proses registrasi nya juga terbilang mudah, cukup membutuhkan akun email yang aktif. Untuk nilai per klik di web ini sangat beragam, mulai dari $0,001 - $0,0001. Nilai payout nya juga sangat kecil yakni hanya $1 saja.

Penarikan bisa dilakukan lewat akun Paypal, Payza, dan Perfect Money.

Bagaimana cara klik iklan di PTC ?


Bagi anda yang masih bingung caranya, silakan simak saja penjelasan saya dibawah ini, akan tetapi alangkah baiknya daftarkan saja akun anda terlebih dahulu

1. Masuk untuk login, lalu pilih "earn money" pada navigasi bagian atas, selanjutnya klik "view ads"

2. Secara otomatis nantinya member akan disuguhkan puluhan iklan untuk di klik, silakan saja anda klik satu per satu ads tersebut

3. Jika berhasil di klik, member nantinya akan diarahkan ke halaman baru untuk menunggu durasi iklan sampai selesai, biasanya hanya menunggu 10 detik / ads.

4. Lakukan cara tersebut berulang kali sampai semua iklan sudah habis anda klik.

Bagaimana optimalkan penghasilan saya ?


Memang mengais dollar melalui web ptc ini terbilang kecil sekali sobat😂, jadi anda harus bersabar dan terus gigih melakukan semua tugas yang mereka suguhkan.


Namun ada upaya lain yang perlu dilakukan agar penghasilan tiap harinya bisa meningkat

1. Upgrade member premium


Saat akun sudah selesai dibuat, nah pastinya status akun anda termasuk dalam standar member, jadinya nilai klik kurang mahal untuk didapatkan. Alangkah baiknya bila dollar sudah terkumpul, silakan langsung saja upgrade ke member premium.

Kelebihan dari upgrade ini yakni nilai kliknya berbeda dengan member standar, tentunya lebih menggiurkan akun premium.

Tersedia iklan yang banyak dan juga nominal klik lebih mahal...

2. Program referral


Sudah saya katakan sebelumnya bahwa referral ini perannya sangat penting dalam penghasilan anda, bila mempunyai referral yang banyak maka dollar sangat mudah untuk di dapatkan.

Dalam dunia paid to click, program referral terbagi menjadi dua macam :

  • Direct referral, artinya orang yang anda undang berasal dari link referral milik anda sendiri, bisa berasal dari media sosial ataupun sumber trafik lainnya.
  • Rented referral, yakni orang yang anda beli langsung melalui web ptc tersebut, pastinya disini kita membutuhkan modal

Kunci kesuksesan dalam bisnis online adalah kesabaran, kegigihan dalam mencoba suatu hal, jangan pernah menyerah jika terjadi kegagalan, terus mencoba sampai anda menemukan titik celahnya..

0 Response to "8 Situs PTC Klik Iklan Dibayar Dollar Mahal Terpercaya Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel